Jumat, 22 Juli 2011

Super Networking for Sales Professionals

SENI MENJUAL TELAH BERUBAH
Pembeli sekarang menjadi lambat mengambil keputusan , dan mereka tidak lagi membeli sebanyak dulu.
Pembeli juga berpikir lebih lama, karena menganggap dapat memperoleh barang dan transaksi yang lebih baik.
Dalam iklim ekonomi yang sulit ini, meraup penghasilan adalah tantangan besar.
Dalam sebuah organisasi, ada banyak orang yang dapat mempengaruhi penjualan.
Kalau mau berhasil menjual produk ke dalam suatu organisasi , kita harus menjangkau orang yang tepat.

Meluaskan jejaring kontak untuk mendapatkan lebih banyak bisnis , sepertinya gagasan yang wajar sekali, tetapi hanya 20 % wiraniaga membangun jejaring secara efektif.
Wiraniaga yang berhasil akan terus menerus membangun jejaring secara efektif dan memperoleh sebagian kontak bisnis baru dari hasil meluaskan hubungan yang ada.
Agar berhasil dalam transaksi, seorang wiraniaga harus mengadakan “kunjungan atau percakapan yang hangat”.
Rujukan (referensi) akan mempermudah Anda membuka jalan yang tidak dapat Anda buka sendiri.



JIKA RUJUKAN MEMANG DAHSYAT, MENGAPA BANYAK ORANG TIDAK MEMINTA RUJUKAN KEPADA KENALAN MEREKA?
Banyak orang yang merasa tidak nyaman meminta bantuan, atau belum pernah diperlihatkan sebuah sistem untuk membangun dan memanfatkan jejaring.
SuperNetworking adalah metode pertama yang mengubah konsep menjejaring (networking) dari sesuatu yang samar dan tidak pasti, menjadi sistem yang berkelanjutan.
Memampukan anda menjangkau orang yang anda ingin temui.
Membawa anda ke hadapan orang yang tepat.
Memastikan bahwa orang itu bersedia mendengar apa yang akan anda katakan.

MENGAMBIL KENDALI MASA DEPAN
SuperNetworking akan memberikan anda pendekatan lengkap, sederhana, praktis, mudah diikuti, ter-metode, pendekatan proaktif untuk menjangkau kontak dan klien saat ini dan mendatang.
Melakukan pendekatan untuk berdaya bisnis.
Seringkali orang berkata bahwa mereka akan menelepon atau mengatur pertemuan dengan Anda, namun seringkali tidak berhasil.
Syarat untuk berhasil adalah ulet dan kerja keras.
Untuk mendapatkan hasil terbaik, anda harus memiliki rencana, sebuah proses untuk diikuti.
Proses yang baik memberikan hasil yang baik.

Untuk berhasil dalam membangun networking, harus memiliki ketrampilann untuk:
1. Memilih prospek, untuk memperoleh rujukan dan perkenalan yang lebih baik serta meningkatkan kualitas klien anda.
2. Mempererat hubungan agar menghasilkan aliran rujukan terus menerus.
3. Meningkatkan bisinis setiap tahun.

Perlunya ketrampilan untuk melakukan analisis diri, analisis profesional, sertas menyusun elevator pitch Anda. (elevator pitch adalah cara cepat dan ringkas untuk menjelaskan siapa diri Anda atau menggambarkan ide sebuah produk, jasa atau proyek).

Download Materi Lebih Lengkap !!!

Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar