Rabu, 16 Maret 2011

Tipe tipe TPL IKM Made in Kementerian Perindustrian

Bentar lagi dah masuk ke laporan triwulan..apa dan bagaiman kegiatan yang telah kita lakukan selama ini....berikut ini adalah tipe2 TPL IKM, jangan diambil hati....ini hanya joke...cekidotttttt.....


1. Tipe Kantoris :
Tipe yang paling banyak ditemui dan, merupakan tpl-tpl yang lebih nyaman duduk di kantor dan disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan kantor yang gak jelas dan ada juga yang hanya numpang ngenet di kantor.Biasanya tipe2 ini banyak berkelit dengan dalil: "Dinas yang nyuruh" "IKM saya Jauh", dan berbagai alasan-alasan yang dibuat2...
2. Tipe idealis :
Membayangkan bahwa tpl itu merupakan orang penuh pengabdian, loyalitas tanpa batas dan pokoknya hidupnya adalah ikmnya.Tipe2 seperti ini biasanya terjangkit pada tpl2 yang masih belu lulus kuliah dan belum pernah merasakan terjun ke lapangan.
3. Tipe bolang :

Tpl yang suka keluyuran baik nyari info yang kaitannya demi kemajuan ikm ataupun jalan2 gak jelas, yang penting kelihatan sibuk.
4. Tipe Kupu-kupu malam
Tpl ini bisa ditemui di rumah pada waktu jam kerja dan akan ke lapangan pada malam harinya (paling banter 1-2 jam ke ikmnya)
5. Tipe Underground
Ke kantor jarang, kadang cuma setor muka, ke ikm 2 minggu sekali sisanya gak jelas kemana
6. Tipe TPL Online
TPL yang aktif n eksis di dunia maya kapanpun dan dimanapun
7. Tipe materialis
Gak mau kelapangan kalau gak ada ongkos.
8. Tipe TPL "Beneran"...........silahkan beri pengertian sendiri

Semoga kita semua bisa jadi TPL yang YES !!!!
amien (sumber:www.udelmubodong.com)

1 komentar: